Pages

Sabtu, 15 Januari 2011

OBAT

obat ini...
kira-kira...apa ya yang dirasakan oleh sebuah, atau sebutir obat??
ia sangat berjasa...
namun jarang ada yang suka.
bahkan terkadang memalingkan muka darinya.

maafkan, obat...
aku benar-benar tak sukai kamu.
hanya melihat manis wajahnya lah yang membuat pahit tak lagi kurasai.
dia. yang memberikan kau padaku.
sekian banyak.
berharga sekian ratus ribu rupiah.
hanya demi pahit di lidah ini.

aku tidak suka!!
tapi kau harus, katanya.
jika aku tak mau berkawan denganmu, obat...
aku diancam olehnya.
dia bilang, aku tak boleh mengeluh lagi padanya, tentang sakitku.
aku sakit, aku mau dimanja olehnya.
aku mau terus bersamanya, mengeluh, dipeluk, bermanja.
ah...kenapa harus ada kamu??

hanya karena dia, kau menjadi temanku.
kubawa kau kemana-mana.
kurasai kau manis, padahal pahit menggigit lidahku.

demi dia, kau berharga...

tolong aku, obat. bekerja samalah.

0 komentar: