Pages

Minggu, 11 Juli 2010

Call it L.O.V.E

cinta itu seperti pasir..smakin digenggam,makin sdikit yg kita dpt.

Cinta itu ky angin..kita hny bs merasakan hmbusannya,namun sll gagal untuk menggenggamnya.

Cinta itu ky air..mengalir indah bgitu saja.

Cinta itu..pasir,angin,air.
Abstrak.

Cinta..

Aku pernah merasakan nya.

Aku pernah meyakini nya.

Aku pernah memiliki nya.

Aku pernah membiarkannya mengalir
bgitu saja.

Apa yang ku dapat??
Abstrak.
Absurd.

Cinta itu dirasa..bukan diraba..
Ya..cinta itu abstrak.
Complicated.

Aku pernah meyakininya..
Namun apa??

Ingin aku membiarkannya mengalir..
Namun kadang cinta menuntut.

Apa ini sbenarnya??

Cinta adalah sbuah rasa..
Indah namun menyakitkan..
Nyaman namun membingungkan..

Cinta itu tulus..

Ya..aku hanya merasakan dan menemukan nya pada cinta ibu pada ku.
Persetan dg yg lain nya.

Kadang aku lelah memberi dan mencari cinta.
Namun raga ini kerap menuntut hadirnya.

Ah..cinta..cinta..cinta..

Ingin ku haturkan cinta ini hanya untuk ibunda dan Sang Kuasa.
Namun apa..
Cinta kembali berkata.

Katakan ini cinta..
Memberikan semuanya tanpa syarat.
Tidak..itu kebodohan.

Katakan ini cinta..
Menggenggamnya erat hingga sesak napas.
Tidak..itu penyiksaan.

Katakan ini cinta..

Cinta..

Cinta..

Cinta..

Kenapa sllu cinta..

Indah namun juga menyesakkan..

Biarkan saja cinta menghampiri.
Mengalir indah begitu saja.
Tanpa berusaha menggenggamnya.
Tanpa ada tuntutan.
Haruskah??
Sanggupkah??

-030110-

0 komentar: